MANUSIA DAN PERUBAHAN

Hdup adalah sebuah perjuangan....

Tak ada hidup yang abadi. Tatkala Manusia berada pada ambang batas kekufuran...Saat itu juga terkadang manusia tidak menggunakan akal nya untuk berfikir "Untuk apa aku Hidup". Begitu juga tatkala manusia berada pada ambang kesadaran...merekapun akan berapologi "aku khilaf " atau "aku lupa"dengan apa yang sudah mereka perbuat. Tak ada arah dan tujuan yang jelas. Yang ada hanyalah kesalahan-kesalahan yang terus berulang sampai pada ambang batas kekufuran diri.

Kecintaannya pada dunia mengalahkan kecintaannya pada Rosul dan Tuhan yang menciptaknnya. Tak ada terlintas di benak sedikitpun untuk mau berubah dan bermukhasabah diri tentang hakekat keberadaannya. Manusia justru lebih asyik dengan dunia mereka sendiri...Manusia lebih asik dengan sebuah sejarah yang mereka buat untuk menambah catatan hitam di selembar kertas yang putih yang sudah Tuhan berikan untuk nya. Ketiaka manusia dilahirkan pada awal pertama kali ia hidup...sebenarnya Tuhan sudah memberikan Potensi yang apabila manusia berfikir ini melebihi apa yang ia fikirkan. Akan tetapi itu tidak bisa di galinya nya dengan baik...sehingga...yang ada hanyalah sebuah simbol bahwa "Manusia adalah makhluk yang Lemah" yang di tunjukan setiap harinya.

Hidup adalah perjuangan kawan.......Tak ada asap kalau tak ada api. Tak ada masalah kalau manusia tidak memulaiya... Bangkitlah dari tidur mu saudaraku dan buatlah sebuah PERUBAHAN...Untuk Diri dan Keluarga... Karena dengan merubah diri dan keluarga semuanya akan berdampak pada perubahan bangsa dan perubahan yang ada di dunia yang fana ini.

Semoga Kita semua diberikan perlindungan dan kemudahan untuk melakukan proses Perubahan


0 komentar: